YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Empty

     Ini bukan awal kepedihan tapi sesungguhnya inilah lanjutan jeritan. Gue bukan tipe cewek tegar yang mudah menerima tawaan kalian. Yang kalian bilang ‘cuma itu’ atau ‘itu aja’ itu sama sekali gak cuma dan gak aja buat gue karena buat gue itu lebih dari sekedar lelucon.
     Yes, gue marah tapi apa peduli kalian. Tak usah menjadi malaikat karena iblis tetap saja iblis. Jadi sekarang gue yang balik bertanya, haruskah gue ikut tertawa disaat kalian bahagia? Haruskah kejahatan dibalas dengan kebaikan?
     Gue bukan pribadi pembuka yang akan mengoar-ngoarkan aib sendiri pada orang lain. Karena sampai saat ini gue gak punya tempat bersandar untuk tangis dan jerit ini. Banyak yg tertahan di rasa dan pikiran. Kosong. Sepi. Gue hidup tapi rasa tak bernadi. Gue bergetar ketika kalian membicarakan gue. Dan gue selalu sadar saat ada orang yang tidak menyukai gue. Ketahuilah hati gue adalah unsur pertama yg meronta.
***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar