YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Illusion-semu

Semu,
Andai aja gue dapat hidup seperti mereka. Mereka yang nyata, ga kayak gue yang khayal. No! Bahkan buat disebut khayal aja gue ga layak. Gini nih jadinya kalo ketinggian berharap, malah jadi makan hati sendiri. Gue yakin Allah swt pasti punya rencana-rencana indah buat gue di balik semua kemalangan ini. Tapi apa? Bodoh harus berharap sama sesuatu yg ga pasti. Tapi gue emang ga mampu jalanin realita. Gue cuma sosok lemah yg sok tegar. Menampung semua air mata supaya bisa disebut hebat. Tapi setelah dapat kata ‘hebat’ gue baru sadar kalo nyatanya gue emang lemah. Penyesalan emang selalu datang terakhir. Karena ga akan pernah ada kata maaf kalo penyesalan datang di awal. Kemarin-kemarin gue sok sibuk ngurusi Indonesia padahal buat memerdekakan diri gue sendiri aja gue ga mampu.

 ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar