YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Tentang Rasa

     Ga semua yang kita rasain bisa kita apresiasikan dan itu yang sekarang gue rasain. Gue lagi  bingung dan ga ada tempat buat mengadu. Selalu berkorban buat 'mereka' hargai tp toh nyatanya gue ga pernah dapat timbal-baliknya. Sebenernya gue juga bisa aja bersikap acuh tak acuh, tapi itu bukan gue. Gue perasa dan gue selalu tau apa yang harus gue lakuin, mungkin itu positifnya. Tapi negatif selalu ada disela kepositif-an yang kita dapetin. Gue ngerasa cumen dimanfaatin. Gue selalu jadi sosok baik saat mereka butuhin, tapi mereka ga pernah ada disaat gue butuh mereka.
      Ga etis sebenernya gue selalu mengadu di blog ini, tapi gue belum punya cara yang pas buat mengutarakan isi hati gue. Andai aja gue mampu nentuin jalan hidup gue sendiri, gue pasti bakal milih kisah Cinderella yang happy ending, menjadi upik abu pun tak akan gue tolak. Tapi hidup memang tak akan layak tanpa adanya dendam, marah dan air mata.
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar